NEWS

Guide Cara Memancing di Laplace M, Yuk Dicoba!

Billy Mariza   |   Sabtu, 13 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Laplace M tidak hanya bertarung melawan monster dan bersaing dengan pemain lain, game ini juga melibatkan beberapa mini-game bernama Fishing, di mana pemain dapat menangkap ikan untuk membuat makanan, mengirimkan pesanan pertanian, dan memberi makan.

Mini-game ini cukup umum untuk beberapa game yang berjenis open world, dan sungguh menyenangkan Laplace M memasukkan fitur tersebut. Untuk menangkap Ikan, dibutuhkan Old Road untuk melakukan itu. Itu dapat dibeli dari Market, setiap Old Rod harganya sekitar 5 crown. Namun, daya tahan batang lama hanya sampai 10, itu artinya hanya bisa digunakan hingga 10 kali. Tingkat keberhasilannya juga bagus, yaitu 40% hingga 50%.

Baca ini juga :

» Game MMORPG Laplace M Buka Tahap Pre-Registrasi!

Memancing hanya tersedia di kebun sang pemain dan mengaksesnya cukup mudah, hanya melakukan teleport ke Farm dengan mengklik tombol Kingdom di sudut kanan atas layar dan klik FARM. Setiap hari, akan ada "School of Rare fish" terbatas yang tersedia di tempat pemancingan dan hanya dapat digunakan sekali sehari.

Laplace M merupakan game yang diadaptasi dari game PC dengan nama Laplace besutan X-Legends pengembang game asal Taiwan yang juga mengerjakan Aura Kingdom. Jadi ketika bermain game Laplace M akan ada sedikit aroma-aroma kemiripan dengan Aura Kingdom. Bergaya dengan ala anime membuat pengalaman bermain untuk para penikmat anime akan terasa menyenangkan.

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru