NEWS

Seorang Streamer Twitch Dibanned Akibat Cosplay Lifeline di dalam Channelnya

Bill13   |   Selasa, 16 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Karina 'Karupups' Martsinkevich, yang berkulit putih membuat serta mengenakan kostum salah satu Apex Legends yang berkulit hitam, yaitu Lifeline. Bahkan ia mengecat rambutnya agar bisa sama dengan Lifeline namun ia mengalami kesulitan ketika mencoba menggunakan makeup coklat gelap agar bisa semakin mirip.

Namun salah satu streamer memberi kecaman kepada Karupups yang membuat orang-orang lain ikut terpancing. Banyak yang ikut merespon hal ini dengan kemarahan dan menganggap bahwa cosplay boleh dari ras berbeda namun menggunakan make up setebal itu merupakan hal yang keterlaluan.

Baca ini juga :

» Mai Shiranui, Gadis Manis Jago Bela Diri Ini Siap Untuk Kamu Pilih!
» Lagi! Departemen Imigrasi Malaysia Menangkap Cosplayer Asing Karena Cosplay Dianggap Pertunjukan
» Lihat Keanggunan dari Ratu Kemenangan Inggris! Boudica
» Seksi dan Elegan dari Seorang Minamoto no Raikou
» Alter Saber Dengan Sejuta Pesona! Gelap dan Indah Serta Menarik Hati

Melihat hal itu, tim moderasi Twitch-pun bertindak cepat, dan mengembalikannya ke channel YouTubenya. Karupups sendiri telah menghapus video itu dari YouTube, dan iapun memposting dan menjelaskan tindakannya.

Iapun membenarkan bahwa ia telah di banned oleh Twitch selama sebulan akibat memancing hasutan untuk membenci seseorang atau sekelompak orang. Karupups-pun meminta maaf kepada siapapun yang merasa sakit sebagai akibat tindakannya tersebut, ia hanya ingin bersenang-senang dengan cosplay sebagai karakter Apex Legends kesayangannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru