NEWS

PUBG Mobile Merilis Health Reminder untuk Para Pemain yang Berusia di Bawah 18 Tahun

Bill13   |   Selasa, 16 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah maintenance beberapa saat yang lalu, PUBG Mobile khususnya Indonesia telah mendapatkan Health Reminder yaitu berupa peringataan kesehatan. Hal ini akan muncul akan ada setelah pemain menjawab apakah pemain berada dibawah 18 tahun.

Jika ia berada dibawah 18 tahun maka pemain hanya bisa bermain selama 6 jam perhari, jika bermain lebih dari 6 jam, maka akan ada peringatan untuk segera kembali dan beristirahat sementara selama 15 menit agar bisa melakukan match.

Baca ini juga :

» Menuju Season 2, Auto Chess Menambah Satu Pieces Hunternya! Shining Archer!
» 7 Hal Menarik yang Bisa Kamu Temukan Ketika Bermain Chess Rush
» Demi Keseimbangan Ekosistem eSports di Indonesia, Asosiasi Olahraga Video Games Indonesia Dibentuk!
» Indo Pride! Ini Dia Atlet Esports yang Bakal Masuk Pelatnas untuk SEA Games 2019 Mendatang!
» Joth702 dan DouAhou, Dua Atlet Berprestasi di Game Hearthstone Resmi Masuk Pelatnas SEA Games 2019

Namun tetap ingat, jangan asal memilih karena sejatinya akun pemain akan ditandai sesuai jawaban yang diberikan, jadi akan tetap permanen apapun jawaban pemain nantinya. Fitur ini telah mulai diuji coba sejak 21 Maret di India, yang berisikan pesan peringatan terkait waktu bermain ketika melakukan proses login di akun dan akan muncul peringatan telah bermain PUBG Mobile selama 6 jam. Ini merupakan Health Reminder agar para pemain tetap memberi istirahat yang cukup untuk tubuhnya.

Pihak Tencent mengatakan fitur ini sengaja dibuat agar PUBG Mobile tetap dapat dimainkan secara sehat bertanggung jawab. "Kami memperkenalkan sistem gameplay yang sehat di India untuk mempromosikan game yang seimbang dan bertanggung jawab, termasuk membatasi waktu bermain untuk pemain di bawah umur", ungkap Tencent melalui keterangan resminya.

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG MOBILE dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 200 juta download.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru