NEWS

Gak Hanya Melawan Zombie, Ini 3 Hal di LifeAfter yang Wajib Banget Kamu Ketahui!

Bill13   |   Rabu, 17 Apr 2019

LifeAfter yang merupakan game survival yang kompleks nan seru akan memberikan pembaruan terbaru untuk para pemainnya. Akan ada banyak fitur terbaru yang pemain bisa akses, bahkan juga event terbaru dimana kekaisaran mulai mengambil alih daerah West.

Seperti pada umumnya sebuah game survival, bahaya sudah pasti mengintai di mana-mana. Selain The Infected, hubungan antara empat kekuatan utama yang ada di game seperti The Imperials (Kekaisaran), Federasi Perdagangan, Biro Perdagangan dan kubu netral. Scientia bisa dibilang tidak cukup harmonis. Kerajaan dengan militer yang sangat kuat berada dalam konflik jangka panjang melawan Federasi Perdagangan yang melibatkan seluruh pemain yang ada di game ini.

Baca ini juga :

» Tidak Lagi Eksklusif Untuk PC dan Xbox, Forza Siap Sambangi Mobile!
» Zombie Semakin Ganas! Simak Pembaruan 0.12 PUBG Mobile
» Menang Atas Louvre, Onic Esports Resmi Menjadi Pemenang Pertama Piala Presiden Esports 2019
» EVOS Resmi Juarai ESL Indonesia Championship!
» MUI Akan Siapkan Daftar Game yang Baik dan Tidak dalam Waktu Dekat

Namun disini tidak akan membahas hal tersebut, namun lebih ke apa-apa saja yang akan segera bisa dinikmati oleh para pemain jika mencoba bermain game survival populer LifeAfter, yuk!

Area Terbaru yang Unik dan Sayang untuk Dilewatkan!

Berkat para orang-orang yang bertahan hidup, Pulau Santopany yang hilang sekali lagi berhasil terungkap melalui ekspedisi khusus. Artinya akan ada sumber daya baru yang menanti sekaligus sudah pasti, kesulitan yang baru pula!

Pemandangan unik Pulau Santorany, sumber daya berharga dan asal misterius Imperial Laboratory semua mengindikasikan krisis yang terjadi dan pesona benua baru ini. Di laut dalam, ada dunia berbahaya yang belum pernah dikunjungi orang sebelumnya. Sulit dipercaya bahwa tempat seperti itu ada dan belum dieksplorasi.

Berbagai Mode Game Membutuhkan Kecerdasan, Wajib untuk dicoba

Pemain juga dapat berburu, mengumpulkan, membangun, membuat kerajinan, dan bertani untuk bertahan hidup. Serta juga dapat membangun basis rumah dan meningkatkan atau memperluasnya saat pemain naik level. Mode petualangan dan permainan baru akan terbuka saat mencapai ambang pengalaman tertentu.

Selain itu, pemain dapat bekerja sama dengan pemain lain untuk meneliti dan mengembangkan teknologi baru yang dapat membantu melawan makhluk-makhluk yang kuat. Ada pos-pos yang dapat digunakan untuk merekrut survivor lain juga.

Hampir semua yang ada di tempat terbuka dapat ditambang, dikumpulkan, atau dicincang. Saat semakin maju ke dalam permainan dan mengumpulkan lebih banyak pengalaman, pemain akan dapat membuat senjata yang lebih kuat dan bertarung melawan musuh yang lebih kuat. Setiap senjata dalam game dapat dibuat dengan menggunakan bahan yang dikumpulkan. Dari Busur tradisional, hingga Minigun dan Bazoka.

Tinggal Bareng dan Bangun Ikatan yang Kuat!

Bermain game dengan teman-teman tentu sangat menyenangkan, bahkan berguna untuk menjelajahi area yang lebih tinggi tentunya. Game ini pun mendorong pemain untuk bermain secara bersama-sama dan memungkinkan untuk coop hingga 4 pemain.

Dengan membentuk hubungan dengan teman yang terpercaya, akan ada konten ganda yang unik dan akan terbuka secara bertahap dibuka bersama dengan meningkatnya persahabatan, bahkan bisa lebih dekat seperti halnya suami istri loh! Hal ini sangat cocok dengan pemain yang sedang couplean di dalam game.

Jadi setelah 3 hal menarik diatas, apakah masih ragu untuk bermain LifeAfter? Kamu kuat menjadi seorang survivor dan bertahan hidup di lingkungan keras nan ganas? Buktikan segera di LifeAfter!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru