NEWS

Mencoba Bermain Sekiro, Ninja Menyerah Setelah Guardian Ape Hidup Kembali Tanpa Kepala

Bill13   |   Rabu, 17 Apr 2019

Semua orang tahu pasti bahwa game Sekiro: Shadows Die Twice adalah game yang cukup sulit, dan itu bukan hal yang aneh lagi mengingat pengembangnya ialah FromSoftware, pembuat Dark Souls dan Bloodborne.

Pemain akan sering mati dalam permainan, dan itu sudah pasti menguji kesabaran, keterampilan dan kemauan pemain dalam bermain. Jika ada game 2019 yang membuat pemain berkeringat deras dan marah, maka game ini layak jika ada orang yang mau mendapatkan treatment tersebut.

Baca ini juga :

» Mau Mencoba Sekiro: Shadows Die Twice dalam Mode Easy? Ini Jawabannya!
» PlayStation Network akan Mengganti Secara Automatis untuk Name ID PSN yang Menyinggung
» Activision Tarik 14 Game Berlisensi dari PlayStation Network, Termasuk Deadpool dan Ghostbusters
» Seorang Ayah Menggilas PlayStation 4 Anaknya Akibat Sang Anak Mendapat Nilai Rendah di Sekolah
» John Cena Bergabung di Dalam Mortal Kombat 11? Scorpion Wajib Kalah Deh

Bahkan streamer populer Twitch yang bernama Tyler "Ninja" Blevins menemukan kesulitan ketika bermain dalam weekend ini. Betapa sulitnya ia mengalahkan salah satu boss dari Guardian Ape yang memang menjadi momok yang sangat menakutkan bagi para pemain Sekiro.

Selama streaming, Ninja tampaknya baru bisa mengatasi bos musuh tersebut setelah hampir 30 menit. Namun ia tak menyadari bahwa ia baru hanya sampai setengah jalan saja, yang kemudian iapun mati dibagian kedua, yang tentu saja lebih sulit daripada bagian pertama dan iapun menyerah dan pergi dari kursinya.

Sekiro: Shadows Die Twice tersedia untuk PS4, Xbox One, dan PC. Pada saat penerbitan, belum ada kabar tentang akankah dirilis dalam platforn Nintendo Switch.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru