NEWS

Mau Mencoba Sekiro: Shadows Die Twice dalam Mode Easy? Ini Jawabannya!

Bill13   |   Rabu, 17 Apr 2019

Tak dapat disangkal bahwa Sekiro: Shadows Die Twice ialah permainan yang cukup menguras emosi. Bagaimana tidak, akibat terlalu sulit banyak fans yang mengajukan petisi kepada pengembang From Software untuk menambah tingkat kesulitan yaitu Easy Mode.

Karena tidak adanya angin segar dari pihak pengembang, pengguna Nexus Mods uberhalit-pun membuat mod yang memungkinkan pengguna dapat mentweak dari berbagai parameter di kedua grafik dan gameplay, yang artinya segalanya bisa jadi lebih mudah.

Baca ini juga :

» Mencoba Bermain Sekiro, Ninja Menyerah Setelah Guardian Ape Hidup Kembali Tanpa Kepala
» PlayStation Network akan Mengganti Secara Automatis untuk Name ID PSN yang Menyinggung
» Activision Tarik 14 Game Berlisensi dari PlayStation Network, Termasuk Deadpool dan Ghostbusters
» Seorang Ayah Menggilas PlayStation 4 Anaknya Akibat Sang Anak Mendapat Nilai Rendah di Sekolah
» John Cena Bergabung di Dalam Mortal Kombat 11? Scorpion Wajib Kalah Deh

Mod Uberhalit dapat melakukan sejumlah hal terlebih jika suka mengubah pengaturan grafis Sekiro, mod memungkinkan beberapa alat tambahan. Pengguna dapat membuka kunci frame rate, memanfaatkan dukungan layar lebar 21: 9, mengaktifkan mode windowless tanpa batas, dan mengubah bidang tampilan.

Untuk pemain yang bersusah payah dengan bos atau urutan gameplay tertentu, mod uberhalit juga berisi kemampuan tweaker gameplay. Dengan menggunakan mod, pemain dapat menyesuaikan kecepatan permainan global dan kecepatan karakternya. Ini pada dasarnya memungkinkan pemain untuk "menipu" dengan memperlambat musuh dan / atau mempercepat serangan karakter mereka. Jelas jauh lebih mudah untuk menangkis serangan musuh ketika mereka datang dengan kecepatan seperempat dari biasanya.

Namun perlu diingat, mod uberhalit bukan hal yang diminta oleh peminta mode easy, tetapi ini adalah alternatif yang cukup bagus jika keinginan pemain untuk mengalahkan musuh melebihi rasa benci terhadap cheat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru