NEWS

Mulai Sepi Peminat? Penonton Apex Legends di Twitch Menurun Drastis

Salinolino   |   Rabu, 17 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika Respawn Entertainment merilis Apex Legends pada bulan Februari kemarin, game tersebut mendapatkan banyaknya komentar positif dari penggemar atau kritikus. Game ini sendiri telah memecahkan banyak rekor dalam hal streaming dan total download. Melihat hal tersebut, Apex Legends bisa disandingkan dengan nama game battle royale seperti Fortnite ataupun PUBG.

Sayangnya game yang menjadi cukup favorit di Twitch tersebut kini sudah mulai banyak kehilangan banyak peminatnya. Baru-baru ini dikabarkan bahwa penonton Apex Legends terus menurun. Apex Legends kini ada diurutan di bawah Fortnite, CS:GO, dan League of Legends. Pada Februari, penonton Apex Legends bisa menyentuh angka total 300.000 penonton. Dan pada bulan April, penonton Apex Legends hanya mencapai 40.000.

Baca ini juga :

» Seru Abis! Remake Call of Duty: Modern Warfare Pamerkan Mode Multiplayer 'Gunfight'
» Juventus Diakusisi Secara Penuh oleh PES, FIFA 20 Mengganti Nama Juventus di dalam Gamenya
» Ganas dan Powerful! Nvidia Pamerkan PC dengan Tema 'Sekiro: Shadows Die Twice'
» Siap Bernostalgia? New Gunbound Buka Tahap Pra-Registrasi
» Tidak Lagi Eksklusif untuk PS4, Tetris Effect Siap Sambangi PC

Banyak para gamer yang mengatakan bahwa Apex akan menjadi pembunuh Fortnite ataupun PUBG dalam masalah battle royale. Hal tersebut beralasan dikarenakan Apex Legends menghadirkan gameplay yang lebih fresh dan unik, yang berdasarkan dengan team work.

Meskipun penontonnya sudah mulai menurun, akan tetapi tim Esports ternama mulai membuat divisi Apex Legends. Dan mungkin saja apabila Respawn mau menghadirkan turnamen resmi Apex Legends, bukan tidak mungkin penonton dari segi platform akan meningkat lagi seperti sedia kala.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru