NEWS

Wibu Merapat! Inilah Super Mecha Champions, Mobile Shooter Bergaya Anime Besutan NetEase

Taufik Hidayat   |   Rabu, 01 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini, cukup banyak game mobile yang mengadopsi gaya anime dengan berbagai genre yang ditawarkan. Kebanyak game tersebut yang bergenre RPG ataupun Rhythm, tapi tidak jarang juga game shooter yang memiliki gaya anime. Salah satunya adalah Super Mecha Champions yang akan segera rilis untuk Android dan juga iOS.

NetEase Games telah resmi mengumumkan bahwa Super Mecha Champions bakal segera mendapatkan versi bahasa Inggris dan para gamer sudah bisa melakukan pra-registrasi melalui situs resminya. NetEase sepertinya tidak tanggung-tanggung dengan game yang satu ini, terdapat pengisi suara Tomokazu Seki (Gilgamesh di Fate/Grand Order) dan juga Rina Sato (Makoto Niijima di Persona 5: The Animation).

Sumber: Official NetEase

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Super Mecha Champions memiliki genre third-person shooter (TPS), para pemain hanya ditugaskan untuk melawan musuh di arena dengan berbagai karakter hingga senjata dan juga robot yang digunakan. Akan ada banyak mode yang ditawarkan seperti Deathmatch misalnya. Yang jelas, ilustrasi menawan dan juga grafis 3D bergaya anime menjadi nilai lebih tersendiri. Tertarik untuk mencicipinya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru