NEWS

Meskipun Tidak Sepopuler Dulu, Pokemon GO Tetap Mendapatkan Keuntungan yang Menggiurkan

Billy Mariza   |   Sabtu, 11 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Walaupun Pokemon GO tidak akan mungkin menggapai ketinggian yang sama seperti pertama kali diluncurkan pada musim panas 2016, namun bukan berarti game tersebut sudah tidak laku lagi. Faktanya, Pokemon GO masih menghasilkan uang untuk pengembangnya, bahkan game ini menghasilkan lebih dari USD 65 Juta atau sekitar IDR 93 Miliar.

Laporan ini datang dari Sensor Tower, yang menghubungkan pengeluaran ekstrem ini dengan Event Pokemon GO Eggstravganza. Untuk yang belum tahu, Event Eggstravaganza adalah tempat Pokemon GO membuatnya lebih mudah untuk menetaskan telur, serta menempatkan Pokemon yang lebih berharga di telur tingkat bawah.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai

Pada gilirannya, ini berarti bahwa para pemain Pokemon GO yang serius akan membakar inkubator telur mereka dengan kecepatan yang jauh lebih cepat dari biasanya, dan karena itu memungkinkan harus menghabiskan lebih banyak uang di toko dalam game daripada yang seharusnya.

Berkat Game Freak terus memperkenalkan Pokemon baru ke waralaba melalui game seri utama, sepertinya Pokemon GO akan memiliki kumpulan konten yang tak terbatas untuk menarik minat para pemainnya. Ini dikombinasikan dengan event-event reguler dalam game telah membantu pemain tetap terlibat untuk jangka panjang.

Ditambahakan banyaknya pengenalan Pokemon baru baik dari Gen 4 maupun Gen 5, bahkan bisa jadi Pokemon Sword and Shield untuk Switch juga ada, namun ini hanyalah speskulasi saja.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru