NEWS

Game Bertema Persahabatan Spiritfarer Siap Hadir Pada 2020 Mendatang

Salinolino   |   Sabtu, 15 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game besutan Jotun, Spiritfarer siap hadir untuk PC dan Xbox One. Dalam game ini kamu akan belajar 'build, care, explorer, dan terakhir mengucapkan selamat tinggal."

Game itu sendiri diumumkan pada saat konfrensi Microsoft Xbox di E3. Game ini akan menampilkan keindahan hubungan antar manusia dan hewan, yang mana mereka hidup bersama di sebuah kapal. Sebagai pemain, tentunya kamu harus membangun serta mengupgrade kapal kamu, dan melihat apa yang akan terjadi saat kapal yang kamu miliki menjadi lebih besar.

Karakter utama yang kamu mainkan akan selalu ditemai oleh seekor kucing yang akan mengikuti kamu kemanapun, bahkan saat kamu menjelajahi dunia di luar kapal kamu. Nantinya kamu dapat menambang, menjalin persahabatan, membuat kue, bercocok tanam, dan menjelajahi tempat-tempat diluar kapal.

Baca ini juga :

» Baru Rilis, DOTA Underlords Jadi Salah Satu Game Paling Ramai di Steam
» League of Legends Masih Menjadi Game PC Paling 'Menguntungkan' di Tahun 2019
» Hadirkan Grafis Fantastis, Inilah Penampakan Crysis 2 Jika Dimainkan dengan 'Ray Tracing'
» Code Vein Unjuk Gameplay Pertarungan Pedang Satu Tangan yang Menawan
» Bisa PC Sekaligus Mobile! DOTA Underlords Resmi Memulai Open Beta Secara Gratis

Game ini memiliki fitur siang dan malam serta cuaca yang dapat berubah-ubah. Tetapi kamu tidak perlu khawatir, karena karakter yang kamu mainkan dapat mengkontrol beberapa elemen.

Fokus utama pada game ini adalah mengucapkan selamat tinggal kepada teman. Dalam trailer tersebut terlihat karakter utama dalam perahu mengucapkan selamat tinggal kepada rusa yang kemudian hilang ditelan cahaya.

Spiritfarer sendiri dapat dimainkan lewat Xbox Game Pass dan Xbox Game Pass Ultimate untuk Xbox One dan PC pada 2020 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru