NEWS

Director Game Pokemon Mengatakan 'Tidak Semua Pokemon dapat Diimpor ke Pokemon Sword and Shield'

Bill13   |   Minggu, 16 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepertinya para penggemar Pokemon harus kecewa dengan kabar ini, pasalnya dalam berita terbaru, produser Junichi Masuda mengumumkan bahwa hanya Pokemon yang hadir di Pokedex region Galar yang dapat diimpor ke dalam game Switch yang akan datang.

Pokemon Sword and Shield memulai presentasi Nintendo Treehouse Live di E3, dengan produser Junichi Masuda dan Director Game Shigeru Ohmori dalam menjelajahi daratan permainan yang sangat luas dengan berbagai pertarungan Pokemon jarak dekat.

Baca ini juga :

» Baru Rilis, Final Fantasy Vlll Remastered Dihujani Review Negatif
» 'Pokemon Bukan Game Buatan Nintendo!' Ungkap Staf Pengembangan Game Pokemon
» Naik Pesawat Terbang Gratis Nintendo Switch! Kok Bisa?
» Emulator Nintendo Switch untuk PC Sudah Bisa Memainkan Xenoblade Chronicles 2 & Let’s Go, Pikachu!
» Penggemar Nintendo Jepang Gembira Setelah Tahu Harga Pelayanan Perbaikan Perangkat Menjadi Mahal

Setelah presentatasi selesai, Masuda mengatakan tidak ada Pokemon Bank, namun akan diganti dengan Pokemon Home, yang akan menjadi layanan untuk mengumpulkan semua Pokemon pemain dalam satu tempat, namun sayangnya tidak semua yang ada di Pokemon Home akan dapat ditransfer ke dalam Pokemon Sword and Shield.

Alasannya terbilang cukup sederhana, pengembang Gamefreak menghabiskan cukup banyak waktu untuk memikirkan cara terbaik untuk bergerak maju, dengan mempertimbangkan kesemibangan pertempuran dan waktu pengembangan, maka dengan itu impor Pokemon akan dibatasi.

Namun setidaknya, pengembang telah memilih beberapa Pokemon favorit yang nantinya bisa diimpor ke dalam Pokemon Sword and Shield.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru