NEWS

Ingin Memberikan yang Terbaik, GRID Ditunda Perilisannya Hingga Oktober 2019

Keyboard22   |   Sabtu, 13 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Diantara banyaknya judul game balapan, pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan game yang berjudul GRID. Game besutan Codemasters ini sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Pertama kali diumumkan pada Mei lalu, game terbaru GRID telah mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari para fans.

Karena hal tersebut, sepertinya sang developer tidak ingin mengecewakan para penggemarnya. Codemasters baru saja mengumumkan bahwa GRID resmi ditunda perilisannya hingga 11 Oktober 2019 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC yang sebelumnya direncanakan rilis pada 10 September. Alasannya adalah karena mereka ingin memastikan kualitas yang terbaik ketika sudah rilis nanti.

Baca ini juga :

» Buset! Game Terbaru 'GRID' Akan Berukuran 100GB
» GRID Kembali Bangkit dalam Game Reboot Terbaru, Siap Dirilis September Tahun Ini!
» Buruan Klaim! GRID 2 dan The Sims 4 Bisa Kamu Dapatkan Gratis Secara Permanen
» eNASCAR Heat Pro League Mungkin akan Menjadi Masa Depan Stock Car Racing
» F1 Esports Series 2018 Disaksikan 4,4 Juta Penonton

Game ini memiliki learning curve yang fleksibel, dimana pemain pemula dan hardcore yang sudah terbiasa memainkan game simulasi akan langsung terbiasa dengan GRID. Sebagai tambahan, pihak developer juga bekerjasama dengan pembalap F1 ternama asal Spanyol - Fernando Alonso sebagai Race Consultant di dalam gamenya. Alonso kabarnya juga membantu tim developer dalam memberikan pengetahuan tambahan, yang akhirnya digunakan untuk menyempurnakan keseluruhan mekanisme balap dalam gamenya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru