NEWS

Azur Lane: Crosswave Perlihatkan Hard Mode yang Keren!

Keyboard22   |   Sabtu, 13 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenajak pertama kali diumumkan, Azur Lane: Crosswave telah mendapatkan respon yang sangat positif dari para fans. Game tersebut terlihat nampak menjanjikan dengan menawarkan konsep yang sangat berbeda dari versi mobile. Apalagi, Azur Lane: Crosswave dikembangkan oleh Compile Heart bersama dengan Idea Factory dan Felistella.

Semakin dekat dengan jadwal perilisannya, Azur Lane: Crosswave telah memperlihatkan berbagai detail terbarunya, Azur Lane: Crosswave baru-baru memperlihatkan bagaimana sulitnya memainkan game tersebut pada Hard Mode. Layaknya pada versi mobile, versi hard pada game ini juga memiliki tingkat kesulitan dengan banyaknya kapal musuh yang menembakan serangan ke pemain. Manuver dalam menyerang dan menghindar tentu saja sangat diperlukan.


» Tayang Oktober 2019, Anime 'Azur Lane' Perlihatkan Visual Terbaru
» Lagi! Rumor 'Red Dead Redemption 2' Versi PC Kembali Muncul
» Mirip Apex Legends? PUBG di PlayStation 4 dan Xbox One Tambahkan Fitur Auto Equip Attachment
» Cyberpunk 2077 Akan Memiliki Ukuran Hampir 100GB
» Perkenalkan Teknologi Baru Untuk PS5, Sony: Apa Itu Loading Screen?

Memiliki gameplay third person shooter dimana para gadis kapal harus menembaki musuh dengan persenjataan mereka, karakter-karakter dari game mobilenya akan kembali dalam grafis 3D yang memukau. Video gameplay perdana tersebut juga menghadirkan sosok Ayanami dan Javelin dalam bentuk 3D.

Tak hanya menghadirkan kapal-kapal yang telah hadir dalam game aslinya, Azur Lane Crosswave juga akan menghadirkan gadis kapal eksklusif yang hanya akan hadir dalam versi konsol. Beberapa faksi seperti Eagle Union, Royal Navy, Ironblood, dan Sakura Empire dipastikan kehadirannya akan berkumpul untuk melakukan Joint War Games.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru