NEWS

Untuk Pertama Kalinya, Film Mortal Kombat Terbaru Akan Hadirkan FATALITY

VolkanKaya   |   Minggu, 14 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, 2019 sepertinya adalah saat terbaik bagi franchise Mortal Kombat dalam menaikan popularitasnya di industri hiburan. Setelah merilis seri game terbaru Mortal Kombat 11 yang mendapat respon positif fans, franchise ini rencananya juga sudah mempersiapkan film adaptasi terbaru yang juga akan menghadirkan Joe Taslim sebagai pemeran Sub-Zero.

Tidak perlu menunggu lama untuk memberikan informasi baru kepada para fans yang menantikan filmnya, sang penulis naskah Greg Russo belum lama ini berbagi sedikit tambahan detail menarik mengenai film Mortal Kombat yang tengah dikerjakannya. Jadi melalui postingan Twitternya, Russo mengatakan kalau film Mortal Kombat ini untuk pertama kalinya akan menghadirkan FATALITY dan juga rating R (Restricted).

Baca ini juga :

» Crimson Desert Diumumkan! MMORPG Terbaru dari Pearl Abyss Sekaligus Prekuel Black Desert!
» Valve Akhirnya Buat Game Half-Life Baru, Tapi Sayangnya Hanya Untuk VR
» [SPECIAL] Tidak Perlu Ragu, Inilah Alasan Kenapa Final Fantasy VII Remake Akan Berakhir Sukses!
» Inilah VGAME, Hack and Slash Bergaya Anime Terbaru yang Keren Untuk Mobile!
» Siap Nostalgia? Game RTS Ikonik 'Battle Realms' Akan Dirilis Resmi di Steam Sebentar Lagi!

Seperti yang kamu ketahui, Fatality adalah salah satu elemen utama dan paling ikonik dalam franchise Mortal Kombat, yaitu sebuah teknik pertarungan untuk mengeksekusi musuh dengan cara paling kreatif dan brutal. Jika Fatality dalam game saja sudah cukup untuk membuat ngeri dan mual, maka sulit dibayangkan bagaimana pengalaman yang akan dirasakan penonton saat menontonnya di layar lebar.

Film Mortal Kombat reboot ini sedang dalam tahap produksi dan rencananya akan mulai ditayangkan pada tanggal 5 Maret tahun 2021 mendatang. Kira-kira apakah kamu sudah siap untuk menyambut film ini? dan bagaimana ekspektasi kamu dengan kualitasnya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru