NEWS

Kyle ‘Bugha’, Juara Dunia Fortnite Digerebek Polisi Saat Tengah Live Streaming

Rezaalif   |   Rabu, 14 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kyle ‘Bugha’, sang juara dunia Fortnite yang kemarin menggegerkan gamer karena usianya sangat muda, kini kembali membuat kabar mengejutkan. Pada hari sabtu kemarin, Bugha yang sedang melakukan siaran langsung Fortnite melalui channel Twitch nya, tiba-tiba saja digerebek oleh pihak kepolisian.

Baca ini juga :

» Ternyata Ninja Mendapatkan Hingga 30 Juta Dolar Amerika Untuk Streaming Secara Eksklusif di Mixer
» Lunasi Hutang Ibunya dari Hasil Live Stream, Streamer Fortnite ini Membuat Penontonnya Terharu
» Akhirnya Streamer Ninja Punya Skin Resminya Sendiri di Game Fortnite
» Tak Sekuat Tahun 2018, Pendapatan Fortnite Turun 25% di Tahun 2019 Lalu
» Epic Games Berencana Membawa Franchise Fortnite ke Tingkat Selanjutnya

Awalnya siaran langsung berjalan normal, di mana Kyle hanya menampilkan bagian tangannya lengkap, seperti kebanyakan atlet, untuk menampilkan kemampuannya secara langsung. Namun ditengah keseruan tayangan streaming, tiba-tiba saja Bugha menghilang dari layar, menyisakan keyboard dan mouse nya saja.

Pemain lain yang tengah bermain dengannya pun kebingungan, termasuk para penonton siaran. Tak berapa lama kemudian Bugha pun kembali dengan mengatakan ia didatangi pihak kepolisian hingga ditodongkan pistol.

Menurut penjelasannya, ia telah menjadi korban ‘swatting’ atau sebuah kejahatan yang berupa laporan palsu kepada pihak kepolisian menyasar kepada target yang sebenarnya tidak bersalah. Beruntung menurut Bugha, ada polisi yang mengenalinya.

Laporan palsu tersebut berpura menjadi Bugha, dan mengatakan bahwa ia telah menembak ayahnya hingga tewas dan mengikat ibunya di garasi. Belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian, apakah pelaku sudah tertangkap atau belum.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru