NEWS

Lelah Ping Tinggi Ketika Bermain Game, Reza Arap Ajak Para Gamer Indonesia Menandatangani Petisi

Bill13   |   Rabu, 14 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu hal yang horror bagi para gamer adalah bermain game dengan ping yang tinggi. Tidak hanya menghambat permainan, namun bisa juga merusak strategi-strategi yang diatur sedemikian rupa. Apalagi dalam bermain game Battle Royale yang memang membutuhkan ping yang stabil demi kelancaran bermain.

Ping tinggi merupakan hal yang dikeluhkan oleh Reza Arap, selaku gamer yang bermain aktif dalam salah satu game Battle Royale besutan Epic Games, yaitu Fortnite. Dalam akun Twitter-nya, Reza Arap memposting untuk mengajak para gamer terutama yang bermain Fortnite untuk menandatangani sebuah petisi yang berjudul "South East Asia (SEA) Server For Fortnite Epic Games."

Baca ini juga :

» Masih Kotak-Kotak? Seperti Inilah Minecraft dengan Ray-Tracing dari NVIDIA
» Auto Seru! One Piece: Pirate Warriors 4 Akhirnya Perlihatkan Wujudnya
» Bandai Namco Tidak Tertarik Rilis Game Besutannya di Epic Games Store
» Lebih Keren dari Most Wanted? Inilah Gameplay Need for Speed: Heat!
» Mantan Juara The International, Evil Geniuses Akan Menjadi Mentor Timnas Esports DOTA 2

Hal ini berguna agar Epic Games mau membuat server khusus Asia Tenggara yang terbilang memiliki para gamer-gamer yang cukup aktif dan kompetitif salah satunya Indonesia. Para gamer Fortnite Indonesia cukup terhambat ketika bermain karena mendapati ping mereka yang menyentuh angka 100 hingga 150.

Petisi online ini sendiri dibuat oleh Danny Mayson dan sudah mendapat hampir 10 ribu tanda tangan ketika artikel ini dibuat. Pada beberapa waktu yang lalu Epic Games telah membuka server untuk Middle East (Timur Tengah). Namun sayangnya, Epic Games malah menutup server SEA dan menggabungkan server tersebut ke Middle East.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru