NEWS

Eksklusif Epic Games Store, Borderlands 3 Gunakan Denuvo Sebagai Sistem Anti-Pembajakan

Keyboard22   |   Kamis, 15 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa selama beberapa tahun belakangan ini, sistem pertahanan anti-tamper Denuvo adalah andalan para developer dan publisher saat ini untuk menjaga sistem pertahanan game mereka dari pembajakan, walaupun tetap bisa ditembus, tetapi setidaknya mampu untuk menangkal pembajakan dalam jangka waktu tertentu.

Dipastikan eksklusif untuk Epic Games Store, Borderlands 3 dipastikan bakal menggunakan Denuvo sebagai sistem anti-pembajakan utamanya. Sayangnya, Gearbox tidak berani memastikan apakah Denuvo ini bakal menghambat performanya atau tidak.

Baca ini juga :

» Masih Kotak-Kotak? Seperti Inilah Minecraft dengan Ray-Tracing dari NVIDIA
» Auto Seru! One Piece: Pirate Warriors 4 Akhirnya Perlihatkan Wujudnya
» Bandai Namco Tidak Tertarik Rilis Game Besutannya di Epic Games Store
» Lebih Keren dari Most Wanted? Inilah Gameplay Need for Speed: Heat!
» Mantan Juara The International, Evil Geniuses Akan Menjadi Mentor Timnas Esports DOTA 2

CEO Gearbox Software - Randy Pitchford mengatakan kalau timnya sudah mengerjakan game ini selama lima tahun, dan mereka berambisi untuk menjadikan game ini sebagai seri terbaik sekaligus sekuel yang akan memuaskan para fans setia. Melihat presentasi menawan, karakter unik, serta gameplay yang lebih solid dari trailernya saja, sepertinya game ini akan sukses menjawab ekspektasi yang selama ini telah terbangun.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menunggu gamenya, Borderlands 3 saat ini masih dalam tahap pengembangan. Borderlands 3 siap dirilis pada 13 September mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru