NEWS

Gokil, Speedrunner Ini Berhasil Tamatkan Super Mario Odyssey dengan Mata Tertutup!

VolkanKaya   |   Kamis, 15 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Saat berhasil menamatkan sebuah game yang menantang, sebagian orang pasti akan merasakan sebuah kebanggan tersendiri. Karena saat banyak gamer terbawa hype akan game baru dan memutuskan untuk menikmatinya semaksimal mungkin, ada juga beberapa diantara mereka yang mencoba berbagai tantangan untuk bisa menamatkan gamenya dengan cara paling mengagumkan.

Salah satunya berhasil diperlihatkan seorang speedrunner bernama Katun24, dimana belum lama ini dia berhasil menamatkan Super Mario Odyssey dengan mata tertutup. Yup benar sekali, jadi dari awal permainan dia harus melewati berbagai rintangan dan boss yang menantang tanpa bisa melihat apa yang sedang terjadi di layar. Untuk navigasi sendiri, Katun mengandalkan pendengaran untuk menentukan lokasi Mario dan aksi apa yang sedang dilakukannya.

Baca ini juga :

» Fokus Menjadi Streamer, Pokimane Tolak Sponsor dengan Nilai Kesepakatan IDR41 Miliar!
» Tolak Esports, Nintendo Hanya Beri Hadiah JoyStick untuk Pemenang Turnamen Super Smash Bros
» Ternyata Ninja Mendapatkan Hingga 30 Juta Dolar Amerika Untuk Streaming Secara Eksklusif di Mixer
» Lunasi Hutang Ibunya dari Hasil Live Stream, Streamer Fortnite ini Membuat Penontonnya Terharu
» Weekend Telah Tiba! 7 Game yang Bisa Dimainkan Bareng Keluarga di Rumah

Untuk menyelesaikan game ini dengan mata tertutup, Katun24 mencatatkan waktu 5 jam dan 24 menit. Walaupun catatan waktu ini sangat standar dibandingkan speedrunner lain yang berhasil menamatkan gamenya dengan waktu yang jauh lebih cepat, namun fakta kalau dia bisa menyelesaikan speedrun ini dengan mata tertutup adalah pencapaian yang lebih mengagumkan.

Lebih kerennya lagi, Katun24 juga sangat berpengalaman dalam menyelesaikan speedrun beberapa game klasik lainnya seperti The Legend of Zelda: Link to the Past, Super Mario World dan Super Mario 64. Kamu bisa lihat aksi kerennya saat memainkan beberapa game lain melalui channel Twitchnya DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru