NEWS

Victim Juara Mobile Legends Independence Cup 2019, Tumbangkan Timnas Mobile Legends B

Reza Alif   |   Minggu, 18 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah menjalani dua hari seleksi pelatnas esports untuk divisi Mobile Legends pada 15-16 Agustus 2019, telah terpilih 12 pemain untuk mengisi Timnas Mobile Legends A dan B. Lalu setelah terpilih, kedua tim tersebut melanjutkan seleksi dengan mengikuti turnamen Independence Cup 2019 yang diadakan di tempat yang sama, di Grand Ballroom Golden Tulip, Surabaya.

Independence Cup sendiri diikuti oleh 6 tim diantaranya, Geek Fam Malaysia, Evos Singapura, Victim Esports, RRQ, Timnas A dan Timnas B. Mereka akan memperebutkan total hadiah 35 juta Rupiah. Turnamen ini diadakan sehari setelah seleksi selesai dari 17-18 Agustus 2019.

Baca ini juga :

» Zeys Gagal Lolos ke Playoff, Brandont Kent: Gua Yakin 100% Zeys Nggak Akan Pernah Jadi Coach Timnas Lagi!
» Mengenal Tiumah, Roamer Cantik Asal Vietnam yang Sempat Mengejutkan dengan Atlas Ultimate Angin di SEA Games!
» Medali Emas Cabang Valorant Akhirnya Berhasil Diraih Tangan indonesia, Frengky Ong: Emas Adalah Bonus!
» Dianggap Curang Karena Menggunakan Bug di Grand Final, Pemain Valorant Singapura Buat Cuitan Curhat di Twitter
» Junjung Tinggi dan Jaga Sportivitas, Indonesia Resmi Mundur dari Grand Final SEA Games 2023 Cabang Valorant!

Selama turnamen berlangsung kedua Timnas A dan B berhasil melaju ke semifinal bersama tim RRQ dan Victim Esports. Sayang pada semifinal Timnas A yang diisi oleh Udil, Anti Mage, Psycho, Watt, Lemon, dan Drian kalah dengan Victim Esports dan harus puas ditempat ketiga setelah mengalahkan RRQ pada Bronze Match.

Ternyata keganasan Victim Esports tidak berhenti sampai disitu. Pada partai Grand Final, meski harus kalah di set pertama, Victim bisa membalikkan keadaan dengan skor 2-1 atas Timnas B yang diisi oleh REKT, Donkey, Oura, Vyn, Wann, dan Marsha.

Dalam permainan, Victim SANZ menjadi bintang pada dua babak terakhir. SANZ yang memakai Hero Claude, berhasil merepotkan timnas dan memaksa mereka menyerah di set ketiga. Bahkan Ryan KB dan Volva sebagai Caster, sempat berkelakar, seandainya saja Victim Esports ikut seleksi pelatnas, kemungkinan pemain mereka akan banyak terpilih.

Namun, hal itu tidak mungkin terwujud, seperti kita ketahui sebelumnya, Victim Esports mundur dari seleksi pelatnas sehari sebelumnya. Dari hasil ini pula nantinya Timnas Mobile Legends akan kembali dikerucutkan menjadi 7 pemain dari dua tim sebelumnya. Siapa yang akan terpilih, akan menjadi tanggung jawab Jeremy dan G sebagai pelatih dan asisten pelatih Timnas Mobile Legends.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru