NEWS

Siap Terkam Mangsa, BOOM ID Ubah Nama Menjadi BOOM Esports!

Citaaditya   |   Jumat, 13 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tentunya Kotakers kenal dengan BOOM ID. Tim esports asal indonesia satu ini baru saja mengumumkan bahwa mereka berganti nama, berganti tagline, dan berganti logo. Memang sebelumnya, BOOM ID sudah mengumumkan di halaman Instagram resmi milik mereka. Bahwasanya akan ada sesuatu yang baru di tanggal 13 September 2019 ini.

Baca ini juga :

» Serius Kembangkan Talenta Esports, Geek Fam Buka Akademi Khusus Pemain Esports!
» Susul Rex Regum Qeon, EVOS Esports Bubarkan Divisi Dota 2
» Makin Hancur, Para Pemain Dota 2 Menemukan Bug Ketika Menggunakan Item Tertentu
» Resmi! EVOS REKT Akan Menjadi Kapten Timnas Mobile Legends Indonesia Untuk SEA Games 2019
» Tajir Melintir! 10 Pemain Esports dengan Total Pendapatan Tertinggi Asal Indonesia

Betul saja, BOOM ID berganti nama menjadi BOOM Esports mulai tanggal 13 September 2019. Tak hanya itu, mereka juga mengganti logo mereka. Serigala yang kini terpajang di jersey para pemain BOOM Esports terlihat lebih garang dibandingkan sebelumnya. BOOM esports juga mengganti tagline mereka. Pada awalnya tagline mereka adalah “Beast On Our Mind”, kini tagline dari tim berprestasi satu ini menjadi “Where Champions Are Made”.

Dengan mengubah seluruh penampilan serta tagline yang mereka miliki, tentunya sebagai penggemar esports kita berharap BOOM Esports bisa menambah prestasi sekaligus melebarkan sayap ke divisi lain. Hingga artikel ini ditulis, BOOM Esports memiliki divisi Dota 2, Counter Strike: Global Offensive, Apex Legends, PlayerUnknown Battleground Mobile, Free Fire, Arena of Valor, FIFA, dan Hearthstone.

Prestasi dari tim BOOM Esports juga tak bisa dianggap remeh. Apalagi tim Dota 2 dari BOOM Esports beberapa kali mewakili Indonesia di ajang Minor yang diselenggarakan oleh Valve.

(Kotak Game)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru