NEWS

Film 'One Piece: Stampede' Raup Pendapatan 1.2 Triliun Rupiah di Seluruh Dunia

Keyboard22   |   Minggu, 10 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertama kali diumumkan pada Desember tahun lalu, film terbaru One Piece: Stampede telah mendapatkan berbagai respon yang sangat positif dari para fans, termasuk Indonesia. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan karena movie tersebut akan menghadirkan pertarungan yang cukup seru yang tidak ada di anime maupun manga tentunya.

Resmi ditayangkan pada bulan Agustus 2019 di Jepang, dan pada bulan September di beberapa negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia. One Piece: Stampede meraup pendapatan yang cukup pesar. Tidak tanggung-tanggung, pendapatannya mencapai hingga 9.3 miliar yen atau sekitar IDR 1.2 triliun. Sebuah angka yang sangat fantastis tentunya.

Baca ini juga :

» Kabar Duka, Nurhasanah, Pengisi Suara Doraemon Meninggal Dunia
» Anime "Oregairu" Season 3 Dipastikan Hanya Memiliki 12 Episode!
» Makin Puas! Anime "Re:Zero" Season 2 Bakal Tayang Sebanyak 25 Episode!
» [SPECIAL] Wibu Merapat! Inilah 7 Rekomendasi Anime Musim Panas 2020
» Setelah Ditunda, Anime "Sword Art Online: Alicization - War of Underworld" Siap Tayang 11 Juli

One Piece: Stampede memperlihatkan pertarungan Luffy dan kawan-kawan bertarung dengan mantan anak buah Roger. Musuh utama dalam film tersebut memiliki kekuatan yang luar biasa, yang mana kekuatannya tersebut cukup kuat untuk mengalahkan semua pasukan bajak laut. Akan tetapi, tentu saja Luffy beserta anggota Generasi Terburuk lainnya siap untuk menghadapi serangan tersebut.

Sumber: ANN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru