NEWS

Rockstar Sudah Mulai Fokus Kembangkan GTA 6 Untuk PS5?

Keyboard22   |   Minggu, 10 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Grand Theft Auto aka GTA, adalah franchise yang sangat populer dikalangan para gamer. Menariknya, pada November lalu Takte-Two Interactive mengumumkan kalau GTA V telah terjual sebanyak 85 juta copy dan menjadikannya sebagai game terlaris sepanjang masa. Disisi lain, sejak dirilis pertama kali pada September 2013 lalu, hingga kini belum ada pengumuman resmi dari pihak Rockstar mengenai seri terbarunya.

Dilansir melalui situs resminya, Rockstar Games sepertinya sedang melakukan perekrutan besar-besaran untuk game next-gen besutannya. Rumornya, perekrutan tersebut dimaksudkan untuk game Grand Theft Auto 6. Sayangnya, belum ada klarifikasi resmi dari Rockstar Games hingga saat ini.

Baca ini juga :

» Belum 1 Bulan, Persona 4 Golden Versi PC Sudah Dimainkan 500,000 Pemain!
» Anti Mage Persona Rilis, Sang Anti Mage Wanita Tuai Kekecewaan Penggemar Dota 2
» Baru Rilis Trusted Launch Untuk Jaring Cheater CS:GO, Valve Dianggap Pembuat Cheater Terlalu Kuno
» [Rumor] Gede Banget! Ini Penampakan Bocoran Wujud dari Joystick PS5, DualSense
» Tidak Banyak Berubah, Inilah Penampakan Box Art Untuk Game Fisik PlayStation 5!

GTA 6 kabarnya sudah dikembangkan sejak tahun 2012 lalu, namun produksinya baru berjalan normal di 2015, walaupun fokus utama dari sebagian besar tim produksi tertuju pada Red Dead Redemption 2. Gamenya sendiri mengambil setting di Vice City dan satu lagi kota fiksi di wilayah Rio de Janeiro, Brazil pada tahun 70/80-an. Gamenya akan menghadirkan dunia yang lebih hidup dan dinamis, namun gameplaynya tidak akan dibuat terlalu realistis seperti Red Dead Redemption 2.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru