NEWS

Artis Inul Daratista Kaget, Tagihan Game Online Anaknya Capai Angka 65 Juta Rupiah

Citaaditya   |   4 Hari yang lalu


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melansir dari haibunda.com, anak pedangdut Inul Daratista yang bernama Yusuf Ivander Damares sangat gemar bermain game online. Akibatnya, pengeluaran Inul melonjak gara-gara tagihan game online yang sering dimainkan anak pertamanya itu. Inul mengungkap bagaimana kagetnya saat mendapat tagihan game online sang anak. Tak tanggung-tanggung, Inul mengatakan tagihannya sampai angka puluhan juta!

Baca ini juga :

» Cegah Kecanduan Smartphone, Walikota Bandung Ingin Bagikan Anak Ayam Untuk Murid Sekolah Dasar
» Seorang Pria Paruh Baya Jebol Markas Valve dan Gondol Barang-Barang Berharga Senilai 500 Juta Rupiah
» Sah! Sony Umumkan PlayStation 5 Akan Hadir Akhir Tahun 2020 Sekaligus Punya Fitur Baru yang Ciamik
» Tipu Warga Bekasi, Pria Ini Gunakan Uang Sumbangan Untuk Bermain Warnet
» Reza Arap dan Bangpen Sukses Kumpulkan 214 Juta Untuk Bantu Bencana Kebakaran Hutan


Sumber: Inul Daratista Instagram

"Pernah sampai Rp65 juta tuh tagihannya," ceplos Inul, dikutip dari acara Okay Bos di Trans 7.

Wajar saja kalau pedangdut kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, ini kaget dibuatnya. Inul bahkan mengaku sampai kejang-kejang ketika melihat angka tersebut di daftar tagihan miliknya.

"Kaget dong sampai kejang-kejang aku juga," ucap istri Adam Suseno ini.

Setelah kejadian tersebut, Inul pun memberi nasihat kepada putranya yang baru berusia 10 tahun itu. Artis satu ini meminta agar sang anak mengurangi waktu bermain game online yang sering dimainkan olehnya.

"Aku kasih pengertian ke dia kalau cari duit enggak segampang yang dilihat," tegas Inul Daratista.

Bermain game memang asik untuk menghilangkan penat. Namun alangkah baiknya jika kita bisa mengontrol diri untuk soal waktu dan biaya ya Kotakers.

Sumber: Haibunda

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru