NEWS

Manga 'Kimetsu no Yaiba' Menjadi Manga Ketiga yang Sukses Terjual 1 Juta Copy dalam Seminggu

Taufik Hidayat   |   Jumat, 14 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak adaptasi animenya yang digarap studio Ufotable ditayangkan tahun lalu, Kimetsu no Yaiba aka Demon Slayer menjadi hit besar di Jepang dan seluruh penjuru dunia. Kesuksesan ini langsung berdampak pada popularitas serinya yang melejit drastis, hingga berdampak pada penjualan merchandise hingga serial manganya yang selalu cepat ludes di pasaran karena permintaan tinggi.

Dilansir dari Oricon, manga Kimetsu no Yaiba kembali memecahkan rakor. Manga besutan Koyoharu Gotouge menjadi manga ketiga yang berhasil menjual satu volume sebanyak 1 juta copy hanya dalam kurun waktu satu minggu. Sebelumnya, hanya ada manga One Piece dan Attack on Titan yang berhasil menorehkan rekor yang sama.

Baca ini juga :

» Baru Tamat, SAO Akan Kembali dengan Petualangan Asuna di Aincard! Sword Art Online: Progressive!
» Oda Sensei Bocorkan Nasib Bajak Laut Topi Jerami di Wano dan Arc Terakhir, Arc One Piece!
» [SPECIAL] Paling Dinanti! Inilah 7 Anime yang Paling Ditunggu Kehadiran Season Selanjutnya
» Keren Parah! Adaptasi Anime "Dragon Dogma" Netflix Perlihatkan Video Opening
» Pemilik Tim Esports The Pillars, Ariel Noah Ungkap Alasannya Menyukai Gunpla

Anime Kimetsu no Yaiba besutan ufotable memang sangat menghebohkan selama berjalan dua musim kemarin. Selain menghadirkan cerita membasmi para iblis yang seru dan menegangkan, anime tersebut juga menghadirkan kualitas grafis dan animasi di atas rata-rata yang bakal membuat para penonton tercengang ketika menontonnya. Adaptasi movienya sendiri bakal ditayangkan pada tahun 2020 ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru