NEWS

Marvel's Avengers akan Kedatangan Superhero Penyandang Disabilitas

Reza Alif   |   Minggu, 31 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Marvel's Avengers, merupakan game terbaru buatan Crystal Dynamics yang diumumkan pada gelaran E3 2019. Game ini tentu saja akan mengisahkan petualangan para Superhero Marvel yang tergabung dalam Avengers dalam menumpas kejahatan, dan dipastikan akan rilis 4 September 2020 mendatang.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin

Kemudian pada sebuah posting blog yang baru diterbitkan oleh Crystal Dynamics, mereka membicarakan peningkatan yang ada pada proyek tersebut. Mereka juga baru saja mengumumkan akan menambahkan Superhero baru yang belum ada sebelumnya di franchise Marvel.


Sumber: Gamerant

Menariknya, Superhero yang diberi nama Cerise ini merupakan penyandang disabilitas dari ras Inhumans yang berpenampilan menggunakan kursi roda. Namun, meski berada pada kursi roda, ia dijelaskan akan memiliki kekuatan yang cukup hebat. Meski begitu belum ada detail lainnya yang dijelaskan mengenai kekuatannya.


Sumber: GDC

Cerise sendiri terinspirasi dari seorang konsultan game yang disewa oleh Crystal Dynamics bernama Cherry Thompson. Bahkan Cerise pun dibuat langsung melalui tangkapan motion graphics dari tubuh Cherry sendiri, bahkan beberapa gerakannya juga berasal dari gerakan asli Cherry Thompson. Crystal Dynamics memang ingin mengangkat isu orang-orang disabilitas lebih mendapatkan apresiasi meski di dalam game sekalipun.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru