NEWS

Demi "wanna be very best!", Kakek Master Pokemon GO Tambah Smartphone di Sepedanya hingga 64 Unit!

Bill13   |   Minggu, 28 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kamu mengingat tahun lalu yang mana seorang master Pokemon GO yang berusia 70 tahun, Chen San-yuan, berkeliaran di jalan-jalan Taiwan dari raid ke raid lainnya dengan menggunakan 21 smartphone yang terpasang di sepedanya. Sebelumnya, kakek Chen memulai dengan menggunakan 11 smartphone saja pada 2018.

Sekarang, seperti melakukan evolusi dengan Smartphone Meraknya, kakek Chen memulai raid dengan tujuh tingkatan smartphone di depannya dengan akun yang berbeda untuk menjadi Grandmaster sejati. Tidak tanggung-tanggung, sekarang kakek Chen telah menggunakan setidaknya 64 Smartphone sekaligus untuk memasuki raid di Pokemon GO!

Baca ini juga :

» [VIDEO] SINoALICE Versi Global Akhirnya Tiba! | Rekomendasi Game Seru
» Leakers Ungkap Hero Terbaru Mobile Legends Barts and Rahal dan Protti
» Alter Ego Esports Juara NMA Mobile Legends, Star Battle Segera Dimulai di Nimo TV
» Bar-Bar Tanpa Takut Turun Rank Akibat Too Soon! PUBG Mobile Tambahkan Mode Unranked Classic
» Catan: World Explorers, Game MMO Terbaru Rasa Pokemon GO Buatan Niantic


Sumber: Dualshocker

Bukan tanpa alasan, Kakek Chen memulai perjalanannya setelah sang cucu memperkenalkan sebuah game Augmented Reality kepadanya yang dikembangkan oleh Niantic tersebut. Hingga kini ia semakin menjadi "very best" seperti lagu Pokemon.

Karena hal tersebut, Kakek Chen harus menghabiskan setidaknya USD1000 atau sekitar IDR14 juta setiap bulannya untuk biaya internetnya. Meskipun dengan banyak keunggulan, Kakek Chen jarang berpartisipasi dalam pertempuran dengan gamer lain karena tidak ingin mengalahkan mereka, tentu saja kek!

Sumber: Dualshocker

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru