NEWS

Terindikasi Terkena Banned Permanen di Twitch, Dr Disrespect Berikan Pernyataan di Twitter

Citaaditya   |   Senin, 29 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Herschel Beahm IV atau yang biasa kita kenal dengan Dr Disrespect kembali menuai sensasi. Sayangnya kali ini bukan dari hal positif, melainkan hal negatif. Terlepas dari persona dirinya yang memerankan orang yang tidak friendly, Dr Disrespect adalah orang yang cukup baik di kehidupan nyata. Baru-baru ini, karena alasan yang kurang jelas channel dirinya terkena banned oleh Twitch.

Baca ini juga :

» Rahasia Jago Harith ala EVOS.Wann, Cek Di Nimo TV Sekarang Juga!
» Ogah Balik Ke Twitch? Ninja Sudah Memulai Streaming Perdananya di YouTube Tadi Malam
» Pisah Dengan Mixer, Ninja Tertangkap Basah Sedang Tes Live di YouTube Gaming
» Cantik-Cantik Jago Nembak, Kenalan Sama Streamer Cantik PUBG Mobile di Nimo TV
» Streamer Ninja, Dituduh Mendapatkan Bayaran Saat Melakukan Siaran Amal


Sumber: Dr Disrespect Twitter

Setelah sebelumnya bungkam, Dr Disrespect memberikan pernyataan lewat akun Twitternya. Dirinya berterimakasih kepada para Champions Club (Sebutan untuk para pengikut Dr Disrespect) yang sudah menemani dirinya di saat yang sulit ini. Kabarnya Twitch juga belum memberikan pendapat soal hal ini. Untuk notifikasinya sendiri, Twitch mengatakan Dr Disrespect melanggar salah satu ketentuan mereka.


Sumber: Dr Disrespect YouTube

Indikasi Banned permanen sudah di depan mata. Hal ini bisa dilihat dari dikembalikannya uang para subscriber dari Dr Disrespect. Tak hanya itu, emoticon khusus dari Dr Disrespect juga kabarnya menghilang begitu saja. Hal ini tentunya membuat para fans yakin bahwasanya Dr Disrespect terkena banned permanen.

Hal ini tentunya mengingatkan kita di tahun 2019 ketika sang streamer di banned karena membawa kameramen ke kamar mandi saat acara E3.

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru