NEWS

Streamer Ninja, Dituduh Mendapatkan Bayaran Saat Melakukan Siaran Amal

Rezaalif   |   Rabu, 01 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Twitch akhir-akhir ini memang tengah mendapat banyak kontroversi, seperti ter-banned nya akun Dr. Disrespect dan yang terbaru ada akun Presiden Amerika, Donald Trump yang juga di banned oleh pihak Twitch. Dan kali ini giliran masalah kontroversial lainnya yang dimulai oleh streamer terkenal mereka xQc.

Baca ini juga :

» Rahasia Jago Harith ala EVOS.Wann, Cek Di Nimo TV Sekarang Juga!
» Ogah Balik Ke Twitch? Ninja Sudah Memulai Streaming Perdananya di YouTube Tadi Malam
» Pisah Dengan Mixer, Ninja Tertangkap Basah Sedang Tes Live di YouTube Gaming
» Cantik-Cantik Jago Nembak, Kenalan Sama Streamer Cantik PUBG Mobile di Nimo TV
» PewDiePie Ungkap Bahwa ia Pernah Hampir Pamit dari YouTube

xQc baru saja membuat pernyataan tentang siaran penggalangan dana amal, dikatakan para streamer yang terlibat mendapatkan sejumlah bayaran. Tak hanya itu xQc juga mengklaim bahwa beberapa organisasi nirlaba sempat memberinya tawaran sponsor untuk melakukan streaming penggalangan dana amal.

Setelah pernyataan tersebut, banyak streamer yang memberi tanggapan, khususnya mereka yang melakukan streaming amal. DrLupo, salah satunya, membantah kalau ia menerima uang dalam streaming tersebut. Yang lainnya datang dari istri mantan streamer Mixer terkenal, Ninja, yang juga memberikan tanggapan cukup keras.

Jessica Blevins yang juga berperan sebagai manager dari Ninja, berkata bahwa pernyataan xQc sangat tercela dan tentu tidak benar. Jessica juga menambahkan bahwa xQc adalah streamer yang terkenal berkat ketenaran Ninja. Ninja sendiri juga membela Jessica, bahwa seluruh kegiatan pengumpulan dana amal itu memang benar tanpa ada bisnis di dalamnya.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru