NEWS

Film Last Evolution Kizuna Dikabarkan Kurang Mendapatkan Perasaan Nostalgia dari Para Penggemar

Billy Mariza   |   Minggu, 05 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak 1999, serial anime Digimon Adventure telah menjadi salah satu waralaba yang cukup digemari. Apalagi serial ini telah memberi para penggemarnya beberapa seri anime dan film yang cukup ikonik. Last Evolution Kizuna adalah sebuah film yang berfungsi sebagai perayaan seri 20 tahun berjalannya seri Digimon dan menutup kisah utama dari Taichi dan kawan-kawan.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Tentunya film ini akan memberikan pertanyaan seperti "apa yang terjadi pada Digimon ketika sang pemilik telah beranjak dewasa?" Film ini sebenarnya merupakan sekuel dari Digimon Tri, yang mana siapapun yang telah menonton dua anime Digimon pertama langsung bisa menonton cerita terakhir dari petualangan Taichi bersama Digimon.

Selain itu, Last Evolution Kizuna akan mendapatkan banyak referensi dan callback dari keseluruhan cerita kanon dari Digimon, seperti pertempuran Greymon versus Parrotmon. Meskipun begitu, diketahui pula adanya bocoran tentang penggemar yang menyayangkan Imperialdramon tidak menampakan diri di film ini.

Meskipun banyak penggemar yang cukup menilai film ini sebagai film nostalgia, nyatanya film ini belum mendapatkan tujuan yang seharusnya. Meskipun begitu para penggemar Digimon di Indonesia sendiri belum dapat menikmati film ini karena belum adanya bioskop yang buka untuk memutar film ini, semoga saja film ini dapat diputar ketika pandemi telah mulai mereda.

Sumber: sea.ign

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru