NEWS

Demi Punya Akun Smurf, Jess No Limit Beli Akun Sultan Free Fire dengan Skin Baju Terlengkap!

Billy Mariza   |   Selasa, 14 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tentunya tidak heran jika kamu melihat Dyland Pros dalam menghamburkan diamond-nya di Free Firenya dan melabeli dirinya tentunya tidak heran. Tapi bagaimana dengan Jess No Limit mengaku sultan di game Free Fire? Tentu aneh bukan? Nah, hal inilah yang menjadi aneh ketika kamu melihat seorang Jess No Limit dalam bermain Free Fire.

Bahkan dalam videonya, ia mengakui bahwa hanya ingin akun smurf saja maka dari itu ia membeli akun yang memiliki banyak skin dari atas hingga ke bawah. Tidak hanya itu saja, akun yang ia beli itu memiliki semua karakter yang ada di Free Fire kecuali Steffie.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Komunitas FC Mobile Indonesia Rayakan Kemenangan GarudaFM dan Kumaaa Bersama Anak Panti Asuhan

Dalam sepanjang videonya, Jess menampilkan beragam skin yang dimiliki, baik baju, skin senjata, kendaraan, hingga emote secara lengkap. Alasan mengapa ia ingin membeli akun sultan itu karena ia telah menargetkan ingin para gamer Free Fire untuk memfollow channel YouTubenya yang memang rata-rata diisi oleh para gamer Mobile Legends. Gimana menurut kamu tentang Jess No Limit yang bermain Free Fire?

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Sumber: YouTube Jess No Limit

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru