NEWS

Umumkan Turnamen Free Fire, DJ Alok Dipastikan Turun Serta dalam Turnamen Antar Streamer!

Billy Mariza   |   Minggu, 26 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
DJ Alok secara resmi diumumkan akan berpartisipasi dalam turnamen Free Fire streamer yang diadakan di Brazil, seperti yang diumumkan oleh Garena. Edisi kedua dari "Treta dos Steamers" akan di selenggarakan secara Online pada 29 Juli dan akan ditayangkan di Booyah!, platform streaming milik Garena.

Delapan tim akan dipimpin oleh streamer yang akan bersaing dalam mode Clash Squad untuk hadian 16.000 diamond. Para pemimpin squad akan memilih anggota tim lainnya dari komunitas Free Fire.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Hapus Aplikasi Ini Di Hape Kamu! Ini Daftar Aplikasi VPN Android Yang Berbahaya!
» Kabar Gembira! Galaxy AI Sekarang Masuk Ke Galaxy Tab S9 Di Indonesia!
» Ramaikan Pasar Global, Vivo Merilis Vivo V30 Lite 4G Untuk Rusia dan Kamboja.
» Kolaborasi Dengan Free Fire, Itel Meluncurkan Hape Gaming Murah Itel RS4!

Selain Alok, ada juga beragam streamer lainnya seperti Nanda, Marcao, 1 Biel, FoxFire, Kazumi, Dutrana, dan Thegall sebagai pemimpin squad. Menarik apakah nantinya DJ Alok akan menggunakan dirinya sendiri sebagai karakter bermain?

***

Buat kamu yang ingin mendapatkan Xiaomi Airdots Wireless, Realme Buds Q, dan KZ S1d secara gratis hanya dengan mensubscribe Channel YouTube KotakGame. Selengkapnya kamu bisa mengikuti giveaway berhadiah TWS Gratis dari KotakGame : DISINI

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru