NEWS

Jadi Kontroversi, Host UFC, Joe Rogan, Sebut Bermain Game adalah Hal yang Membuang-buang Waktu

Reza Alif   |   Rabu, 29 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Joe Rogan yang sebelumnya dikenal sebagai pembawa acara Fear Factor, dan kini dikenal sebagai presenter UFC, baru saja memberikan statement tentang game yang cukup kontroversial. Joe Rogan mengatakan bahwa bermain game memang menyenangkan, namun itu hal yang sia-sia dan menghabiskan waktu kita. Joe sendiri punya pengalaman yang kurang menyenangkan di masa mudanya yang terlalu menghabiskan banyak waktu untuk bermain game.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Joe sendiri tahu bahwa ada beberapa orang yang memang kaya raya dari bermain game, namun menurutnya industri tersebut tak akan bertahan lama, apalagi setiap orang harus bisa memainkan banyak game. Ia merasa lebih baik setiap orang berlatih Jiu Jitsu, mereka bisa menjadi atlet ataupun membuka sekolah martial arts dan juga mengikuti kompetisi UFC.

Statement yang dibuat dalam konten podcast miliknya, yaitu Joe Rogan Experience, yang disiarkan melalui platform YouTube ini langsung menjadi kontroversial. Bahkan hal ini pun dengan cepat memancing insan industri game, seperti salah satunya adalah James Dash, yang merupakan host Riot Games yang kerap tampil di event League of Legends.

Ia bahkan langsung mention Joe Rogan melalui twitter pribadinya mengenai ketersediannya diundang dalam acara podcastnya untuk mendiskusikan tentang game. James bermaksud untuk membicarakan lebih dalam mengenai industri game serta esports, dan mencoba membuat mengerti Joe Rogan.

Sumber: Twitter James Dash

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru