NEWS

ALIG! David GadgetIn Mainkan Game Mobile Legends dan PUBG Mobile di Layar Bioskop!

Billy Mariza   |   Kamis, 30 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepertinya David Brendi sang empunya channel GadgetIn baru-baru ini mengunggah sesuatu yang sepertinya impian bagi para gamer yang ingin bermain game dengan layar yang super besar. Yap, David GadgetIn mendapatkan kesempatan untuk bermain game menggunakan layar bioskop.

Dalam videonya tersebut, David diundang oleh pihak CGV salah satu untuk mereview beragam studio yang ada mulai dari 4DX, Velvet Class, hingga Gold Class. Namun hal yang paling menarik adalah David mencoba menggunakan salah satu studio untuk mencoba bermain game di bioskop.

Baca ini juga :

» PUBG Mobile Tembus 90FPS, Pengguna iPhone Dikabarkan Akan Tetap Mentok di 60FPS!
» Bocoran PUBG Mobile Season 15, Hadirnya Erangel 2.0 dan Karakter Baru Sunny!
» Kuasai Semua Platform, Auto Chess Tetapkan Tanggal Rilis di PlayStation 4!
» Mulai Geser Game PC, Pendapatan Game Mobile Mendominasi Asia Tenggara
» Sony Raih Keuntungan Besar Berkat Kepopuleran Game Fate/ Grand Order!

David mencoba beragam konsol di bioskop, yang pertama-tama ia mencoba bermain game Crash Team Racing di Nintendo Switch. Dalam pertama kali percobaan, ia berhasil memenangkan perlombaannya tersebut. Selain itu, ia juga mencoba Stardew Valley dan membandingkan satu pixel dalam game tersebut dengan jarinya.

Tidak hanya memainkan game Switch saja, David juga mencoba game mobile diantaranya ia mencoba game Mobile Legends dan PUBG Mobile. Dengan menggunakan smartphonenya sepertinya tidak semua game tersebut dapat dengan maksimal dimainkan dengan layar penuh bioskop, namun efek dari Surround 7.1 yang cukup menunjang pengalaman bermain menjadi berbeda. Wah, apakah kamu ingin mencoba bermain game di bioskop juga?

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Sumber: YouTube David GadgetIn

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru