NEWS

Mantap! Seorang Pria Beri Kekasih Hantaran Berupa Gunpla Beargguy Family!

Billy Mariza   |   Selasa, 18 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memiliki hobi dan merelasikannya ke kehidupan merupakan salah satu hal yang unik, kita bisa enjoy atau menikmati apa yang kita lakukan karena pada dasarnya kita menyenangi hal tersebut. Seperti yang dilakukan oleh seorang pria asal Sukabumi yang melakukan hantaran yang berisikan salah satunya berupa Gunpla (Gundam Plastic).

Pria yang bernama Harry Mahardika memberikan dua buah Gunpla untuk kekasihnya tersebut, Gunpla Papagguy dan Beargguy F (Family). Tentunya Gunpla tersebut merupakan hadiah yang pas untuk mengisyaratkan rencana untuk berkeluarga.

Baca ini juga :

» MOBILE SUIT GUNDAM U.C. ENGAGE versi Global akan Rilis pada 17 Oktober!
» GUNDAM Metaverse Siap Dibuka Pada 6 Oktober 2023 Untuk Jepang & Amerika Dalam Waktu Terbatas!
» Pengen Otentik, Ariel NOAH Gambar Sendiri Jaket Tekkadannya di Rumah!
» Siapkan Mecha-mu! Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2 Segera Tersedia untuk PC
» Hanya 3 Tahun, Game Gundam Breaker Mobile Umumkan Tutup

Ini bukanlah hal yang pertama kali terjadi, sebelumnya juga ada yang melakukan pernikahan dengan hantaran berupa Gunpla RX-0 Unicorn Gundam "Phenex" ukuran Perfect Grade yang sudah dirakit. Dengan warna emas yang mencolok menjadikan hantaran tersebut menjadi sorotan dalam pernikahan tersebut.

Jadi kira-kira kalau kamu menikah, hantaran apa yang akan kamu berikan pada kekasihmu? Berikan jawabanmu di kolom komentar ya!

Sumber: Instagram Harry Mahardika

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru