NEWS

Meta Diggie Feeder Sudah Tidak Efektif? ONIC Esports Tumbangkan Bigetron dengan Skor Telak!

Bimo Mahardika   |   Minggu, 06 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Laga antara Bigetron Alpha dengan ONIC Esports yang memperebutkan posisi pertama klasemen sementara menjadi penutup minggu keempat MPL Indonesia. Tidak hanya itu, laga tersebut telah mempertemukan dua teman lama, yaitu ONIC Sanz dan BTR Renbo yang sama-sama bekas pemain Victim Esports.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Tidak disangka-sangka, akhirnya Bruno kembali diberi panggung pada MPL kali ini yang ternyata berhasil memberikan dampak baik untuk ONIC. Ditambah menyebalkannya Khaleed yang dijadikan Tank kepunyaan Rasy, ONIC mampu memenangkan game pertama.


Sumber: YouTube MPL Indonesia

Chou Tank kepunyaan Kyy yang begitu merepotkan ternyata mendapat respect ban dari anak-anak ONIC pada game kedua. Dan meta Diggie Feeder yang pernah dipertunjukkan dan sangat berhasil sebelumnya kembali menjadi pilihan Bigetron Alpha.

Melawan meta tersebut memang bukan kali pertama bagi Sanz. Sebelumnya dia juga pernah melawan dan berhasil lepas dari belenggu Diggie yang menyebalkan. Kali ini sepertinya Sanz telah lebih siap, dan meta Diggie Feeder dengan mudah dikalahkan. Atau bisa dibilang meta Diggie Feeder milik Bigetron Alpha kali ini telah gagal. Match berakhir dengan skor telak 2-0.

Sumber: MPL Indonesia

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru