NEWS

Tidak Sesuai Ekspektasi? Alasan Kenapa Banyak Gamer Tidak Puas dengan Prince of Persia Remake!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 13 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari rumor berkepanjangan yang akhirnya terjawab sudah lewat pengumuman resminya di ajang Ubisoft Forward, remake untuk Prince of Persia: The Sands of Time sayangnya mendapatkan respon yang lebih rendah dari prediksi. Penantian lama fans akan game Prince of Persia yang baru setelah satu dekade lamanya berakhir mengecewakan karena kualitas atau production value gamenya yang dianggap buruk, terutama pada kualitas grafisnya yang memang lebih rendah dari kebanyakan game AAA saat ini.

Meskipun begitu, Prince of Persia: The Sands of Time sebenarnya sudah menawarkan perombakan yang sangat signifikan dan memang pantas untuk disebut sebagai remake, hanya saja fans mengharapkan sebuah kualitas yang memang lebih apalagi mengingat franchisenya sudah sangat lama vakum dan seolah diasingkan sehingga Ubisoft bisa lebih fokus dengan Assassin's Creed. Bagi kamu yang mungkin belum melihat wujud gamenya, kamu bisa lihat video trailernya di bawah ini.

Baca ini juga :

» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris

Kualitasnya mungkin memang tidak sesuai ekspektasi, namun Ubisoft tetap menuangkan usaha yang cukup untuk membuat remake ini dapat dinikmati oleh banyak fans. Mereka bahkan mengimplementasikan motion capture untuk mempresentasikan adegan cerita, dimana pengisi suara Yuri Lowenthal berperan sebagai sang Prince. Kualitas grafis gamenya juga tidak begitu buruk dan kamu masih bisa melihat perombakan signifikan jika dibandingkan dengan versi original gamenya. Kabar baiknya lagi, game ini juga akan dipatok di harga yang lebih terjangkau dan tidak masuk dalam standr USD 60 seperti kebanyakan game AAA di pasaran.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Prince of Persia: The Sands of Time Remake akan dirilis pada tanggal 21 Januari 2021 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Epic Games Store dan Uplay.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru