NEWS

Keseruan Adu Skill Komunitas dan Media Game di Lokapala Battle Day

Master-Fakry   |   Rabu, 16 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Turnamen online dengan prize pool Rp5.000.000 bertajuk Lokapala Battle Day September 2020 telah selesai digelar.

Terdapat 16 Team yang berisikan 6 Team Media dan 10 Team Komunitas bertanding untuk memperebutkan gelar juara Lokapala Battle Day September 2020.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Setelah melalui rangkaian pertandingan yang cukup panjang, tim yang keluar sebagai juaranya adalah Suicide Squad, kemudian runner-up disandang oleh Team Hoki, dan juara ketiga diraih oleh Team 11.


Event online ini diadakan untuk kalangan media dan komunitas game di Indonesia, seperti yang dikutip oleh wawancara Bapak Robby Matheus, selaku Manager Game Publishing & Bundling PT Melon Indonesia, "Pertandingan esports untuk Lokapala sebisa mungkin, kita akan laksanakan secara reguler untuk mengakomodir permintaan Ksatriya Lokapala, download game-nya dan ajak bermain teman-temanmu".


Lokapala Battle Day September 2020 disiarkan secara online melalui channel YouTube Lokapala MOBA. Menariknya lagi, acara ini dimeriahkan oleh talent atau shoutcaster, seperti Fearus (@fearus22), Arman (@cptl.arman) dan Gobz (@gobz._).

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru