NEWS

Devil May Cry 5: Special Edition Diumumkan, Hadirkan Playable Vergil!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 17 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Penantian panjang fans selama lebih dari 10 tahun lamanya telah terbayarkan dengan manis tahun lalu, dimana Devil May Cry 5 berhasil memberikan pembuktian sebagai game terbaik di franchisenya. Seperti yang pernah Kru KotGa sampaikan di artikel review dulu, game ini berhasil memadukan gameplay hack and slash klasik dengan berbagai elemen modern dengan sempurna. Hasilnya sendiri adalah salah satu atau mungkin game action terbaik yang bisa kamu dapatkan di pasaran saat ini.

Setelah mendapatkan permintaan dari fans untuk menghadirkan Vergil sebagai karakter playable, akhirnya Capcom menjawab keinginan tersebut dengan mengumumkan rilis versi terbaru Devil May Cry 5: Special Edition. Selain menghadirkan perombakan grafis yang lebih baik berkat dukungan ray-tracing, Vergil akhirnya juga akan dihadirkan sebagai karakter playable baru. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailernya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Penasaran dengan versi terbarunya ini? Devil May Cry 5: Special Edition rencananya akan dirilis bersamaan denagn peluncuran masing-masing konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X. Sementara versi standarnya sudah tersedia di PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Official Capcom

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru