NEWS

Event Game Bergengsi 'Tokyo Game Show 2020 Online' Akhirnya Resmi Dimulai Hari Ini!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 24 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hadir sebagai salah satu ajang tahunan terbesar di industri game saat ini, Tokyo Game Show memang selalu menjadi pusat perhatian yang semakin dilirik. Selain karena menawarkan banyak update menarik serta presentasi demo dari game-game terbaru, ajang ini juga selalu membawa kemeriahan tersendiri yang berbeda dari event besar lainnya. Meskipun eventnya sempat dibatalkan karena pengaruh dari pandemi COVID-19, namun pihak penyelenggara sudah menyiapkan alternatif lewat event berbasis online.

Waktu yang dinantikan oleh banyak fans akhirnya tiba, dimana Tokyo Game Show 2020 Online dimulai hari ini. Eventnya sendiri akan berjalan selama lima hari hingga tanggal 27 September mendatang, dengan sesi opening yang akan diadakan pada jam 8 malam nanti. Event kali ini akan menghadirkan sekitar 35 Exhibitor Program yang siap membagikan informasi proyek terbaru dan pengumuman penting lainnya.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Allstar Kembali Hadir, MLBB Akan Rilis 4 Skin Khusus Fredrinn, Esmeralda, Estes, dan Melissa!

Event ini dihadiri oleh banyak perusahaan, organisasi, serta publisher game ternama maupun indie dari berbagai wilayah terutama Jepang. Akan ada banyak kejutan menarik, termasuk sesi livestream turnamen e-sport, ruang diskusi, serta informasi mengenai beragam merchandise game yang juga didukung lewat kerjasama dengan Amazon.

Jadi seperti informasi di atas, event Tokyo Game Show 2020 akan diadakan secara online mulai hari ini sampai 27 September mendatang. Jika penasaran dengan update game terbaru dan kejutan menarik lainnya, maka event yang satu ini pastinya tidak ingin kamu lewatkan. Kamu bisa mengikuti update eventnya lewat website resmi mereka DI SINI atau melalui venue dari Amazon DI SINI.

Sumber: Official Press Release

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru