NEWS

Para Pekerja Cyberpunk 2077 Dikabarkan Lembur Agar dapat Rilis Bulan November!

Bimo Mahardika   |   Rabu, 30 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan, Cyberpunk merupakan salah satu game yang sangat dinantikan. Namun baru-baru ini CD Projekt Red selaku developer Cyberpunk 2077 dilaporkan telah memberlakukan wajib enam hari kerja dalam seminggu agar dapat menyelesaikan pengerjaan Cyberpunk 2077 agar dapat rilis tepat waktu di bulan November.

Baca ini juga :

» Tanpa Ada Tanda-Tanda Sebelumnya, T1 Putuskan Untuk Berpisah dengan InYourdreaM dan Jhocam!
» Tegas! Mihoyo Ciduk Dua Pemain yang Membocorkan Konten Update 1.2 Genshin Impact!
» Kalahkan Pemain Lain, Zuxxy Jadi Pemenang Esports Player Mobile of The Year di Esports Award
» Kolaborasi Terbesar? Mobile Legends: Bang Bang Umumkan Kolaborasi dengan Petinju Manny Pacquiao
» Mulai Dari Pro Player Lost Saga Hingga Dota 2, Aville Ceritakan Karirnya Sebagai Seorang Pro Player

Dalam laporan yang diterbitkan oleh Bloomberg, kepala studio CD Projekt RED, Adam Badowski mengirim email kepada staf lainnya agar bekerja dengan waktu yang lebih lama (lembur) dalam jelang perilisan Cyberpunk 2077 (crunch).


Sumber: Cyberpunk 2077

Dikutip dari IGN, Badowski mengatakan bahwa“Saya menerima semua reaksi atas keputusan tersebut. Saya tahu ini bertentangan dnegan apa yang kita katakan mengenai crunch, dan crunch bukan merupakan jawaban. Tapi kita harus bisa melakukan segala cara dalam menangani situasi.” Ujarnya.

Crunch adalah istilah di berbagai industri di mana karyawan diminta meluangkan waktu ekstra, terkadang berhari-hari, untuk menyelesaikan proyek sebelum tenggat waktu. Komitmen tersebut melampaui hari kerja atau minggu biasa, yang berarti karyawan biasanya bekerja hingga larut malam dan akhir pekan untuk memenuhi tujuan yang ketat.

Sumber: IGN

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru