NEWS

Enako Kembali Cosplay Sebagai Rem untuk Promosi Game Re: Zero di Platform Mobile!

Billy Mariza   |   Sabtu, 24 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Media Jepang telah menyematkan Enako sebagai Cosplayer nomor satu di Jepang, dia tidak hanya muncul di berbagai pemotretan majalah saja, namun ia juga merupakan Cosplayer Resmi untuk banyak judul manga, anime, hingga game. Salah satu yang cosplay yang ia perankan adalah Rem dari anime Re: Zero.

Sekarang ia kembali lagi memerankan seorang maid iblis untuk promosi game terbaru Re:ZERO - Starting Life in Another World Lost in Memories. SEGA-pun merilis beberapa fotonya dari berbagai sesi pemotretan yang bisa kamu lihat dibawah ini:

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Komunitas FC Mobile Indonesia Rayakan Kemenangan GarudaFM dan Kumaaa Bersama Anak Panti Asuhan


Sumber: SEGA

Pemotretan ini dilakukan untuk iklan web game tersebut yang mana di ambil di sebuah studio di kota Funabashi, Prefektur Chiba pada 15 September 2020. Dalam sebuah wawancara, Enako berharap CM akan membuat lebih banyak orang memainkan game tersebut.

Game Re:Zero Starting Life in Another World - Lost in Memories baru saja dirilis beberapa bulan lalu dan sekarang tersedia di Jepang untuk platform Mobile seperti Android dan iOS.

Sumber: Crunchyroll

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru