NEWS

Kaido Comeback! Dalam Satu Kali Auman, Para Akazaya Nine Langsung Tumbang!

Billy Mariza   |   Minggu, 25 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melanjutkan cerita One Piece di chapter 993 memperlihatkan warga ibukota Bunga sedang merayakan Festival Api. Di dalam hati mereka menyiarkan sebuah harapan yang mana mereka ingin suatu saat para samurai dari Klan Kozuki mengambil alih negeri Wano dan mengakhiri penderitaan. Walaupun begitu mereka masih mengatakan apa yang sebenarnya terjadi di Onigashima dan ya benar, apa yang mereka katakan sedang terjadi.

Di sisi lain, Queen telah mengirimkan serangan wabahnya yang mana jika terkena wabah tersebut, para korbannya akan berubah menjadi iblis es dan menyerang siapa saja. Sementara itu Luffy dan Sanji tengah menerobos istana Kaido dari dalam untuk pergi ke puncak Onigashima, hadirnya Jinbe ditengah pertarungan tentu akan mempermudah jalan mereka ke atas.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama



Berbeda dengan King, sebagai salah satu All Star Kaido, dia memiliki rencana untuk segera menghabisi Kozuki Momonosuke agar dapat meredam para Samurai. Bersama dengan Shinobu, Momonosuke dihalang oleh Sasaki dan pasukannya. Sepertinya pertarungan disinipun tidak terhindarkan dimana Yamato yang sebelumnya mengejar Shinobu harus berpapasan dengan Sasaki.

Kembali ke puncak acara, pertarungan Akazaya Nine melawan Kaido masih berlangsung. Meskipun tengah terluka, Kaido tetap meremehkan para Samurai tersebut dengan mengatakan jika kekuatan mereka masih belum setara dengan pemimpinnya Kozuki Oden.

Seakan mengeluarkan kemampuan terbaiknya, Kaido mengeluarkan sebuah raungan menghasilkan sebuah tebasan angin. Tanpa bisa dihindari, serangan tersebut mampu memutuskan lengan kiri milik Kiku dengan mudah. Apakah ini akhir dari pada Akazaya Nine di Arc Wano kali ini?

Sumber: Weekly Shounen Jump

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru