NEWS

Sir Sean Connery, Aktor Legendaris James Bond Meninggal Dunia Di Umur 90 Tahun

Reza Alif   |   Minggu, 01 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sir Sean Connery adalah aktor asal Skotlandia yang mungkin lebih dikenal dengan perannya sebagai seorang James Bond pada dahulu kala. Saking melekatnya karakter James Bond pada dirinya, ia bahkan sempat memerankan 7 film sekaligus untuk karakter polisi intelijen asal Inggris tersebut.

Baca ini juga :

» Tukang keBond! No Time To Die Rajai Bioskop Di Amerika!
» Pemeran Rob Stark, Richard Madden Diincar Untuk Menjadi James Bond Baru
» Sosok James Bond Tidak Akan Pernah Diganti Oleh Wanita
» Forza Horizon 4 Akan Menampilkan Mobil-Mobil Klasik Milik James Bond
» Terlepas Didukung Oleh Banyak Fans, Namun Aktor Ini Tidak Yakin Akan Bisa Memerankan James Bond

Namun, sebuah kabar duka datang dari keluarga Sean Connery, di mana mereka mengkonfirmasi bahwa Sean telah meninggal dunia di umurnya yang menginjak 90 tahun. Tentu ini menjadi kabar duka mendalam, bukan hanya untuk keluarga tapi juga bagi para penggemar film James Bond di seluruh dunia.


CNN

Dikabarkan Sean memang sempat mengalami sebuah penyakit beberapa waktu sebelumnya menurut penuturan dari anaknya, meski tidak dijelaskan secara detail mengenai penyakit yang diderita oleh Sean. Tapi, Sean diketahui meninggal dalam tidurnya, tepat di kediamannya yang berada di Bahama.


CNN

Sean sendiri semasa hidupnya adalah aktor legendaris yang sangat berbakat, tak hanya perannya sebagai James Bond tapi juga peran di film lainnya, ia bahkan mendapatkan penghargaan Oscar justru untuk perannya dalam film Untouchables pada tahun 1987. Kemudian ia juga dianugerahi gelar bangsawan oleh Ratu Elizabeth II pada tahun 2000.

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru