NEWS

Resmi! Luminaire Balik, LJ dan Antimage Kini Jadi Roster Baru EVOS Legends

Reza Alif   |   Minggu, 15 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa waktu yang lalu kabar rumor simpang siur, Akhirnya EVOS Legends memberi pengumuman resmi mengenai ketiga pemain barunya. Luminaire yang sebelumnya tidak bermain di season sebelumnya, kini kembali masuk ke dalam tim untuk turnamen MPLI mendatang.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Dan kejutan lainnya datang dari dua pemain besar, yaitu LJ dari RRQ Hoshi dan Antimage dari ONIC Esports yang resmi bergabung ke dalam tim harimau putih ini. Sebelumnya, LJ dan Antimage memang diduga kuat akan berlabuh ke tim dengan jersey biru tersebut.

Saat rumor tengah beredar dan simpang siur, keduanya pun diumumkan secara resmi dari tim nya masing-masing mengenai perpisahan mereka. Antimage sendiri tidak ada tanggapan mengenai hal ini. Berbeda dengan LJ yang justru menampik melalui story Instagramnya yang mengatakan bahwa ia ingin berfokus menjadi streamer.

Namun, belum ada beberapa jam ramai perbincangan mengenai kemana perginya dua pemain LJ dan Antimage ini, EVOS Legends pun akhirnya mengumumkan nama mereka sebagai pemain baru. Tentu ini akan menjadi kolaborasi yang sangat kuat, mengingat ketiga pemain baru ini semuanya pernah menjuarai MPL, khususnya untuk LJ yang bahkan telah merasakan tiga gelar juara selama MPL berlangsung.

Sumber: Facebook EVOS Legends

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru