NEWS

Streaming Event Fortnite Terbaru Capai Jumlah 1,6 Juta Penonton di Platform Twitch

Cita Aditya   |   Rabu, 02 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fortnite adalah salah satu game dengan genre Battle Royale yang cukup populer. Game ini tadinya bersaing dengan PUBG ketika awal rilis. Keduanya saling bersaing merebut hati para penggemarnya. Berbeda dengan PUBG yang kental dengan nuansa militer. Fortnite lebih memilih tema fun namun tidak mengurangi unsur Battle Royale yang mereka miliki.

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube


Sumber: Top Play Youtube

Tadi malam, Fortnite mengadakan Streaming Galactus Event. Dimana setiap pemain bisa berpartisipasi untuk mengalahkan musuh raksasa yang ada. Di sini akan ada Iron Man yang menuntun dirimu untuk mengalahkan sang raksasa yang mirip dengan salah satu antagonis di Guardian of Galaxy. Menariknya Fortnite disini membuat Cinematic Trailer ini bisa dimainkan oleh orang-orang.

Tak heran bagi kalian yang tidak sempat mengikuti bisa menontonnya. Total jumlah penonton di Platform Twitch sendiri juga melonjak tajam. Melansir dari Dotesports setidaknya ada 1,6 Juta Orang yang menonton secara bersamaan di Platform Twitch. Meski beberapa kali didera masalah, namun tampaknya Fortnite masih tetap berjalan dengan baik ya!

Bagaimana menurut kalian soal event terbaru ini?

Sumber: Dotesports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru