NEWS

Meski Jadi Juara Dua, Momen Dyland Pros Curi Baron Nashor Tim Malaysia Banjir Pujian Netizen

Cita Aditya   |   Senin, 14 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, Penta Boom Showdown yang diselenggarakan Riot mempertemukan influencer kenamaan Asia Tenggara. Untuk perwakilan Indonesia sendiri memilih nama Inspire sebagai nama tim mereka. Acara ini merupakan salah satu turnamen amal yang diselenggarakan untuk membantu organisasi Non-Profit. Influencer terpilih dari Indonesia adalah Dyland Pros, Jess No Limit, GOGOGOY, Cindy Gulla, dan Vy Gaming. Ada satu kejadian yang menarik ketika turnamen ini digelar.

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!


Sumber: League of Legends Wild RIft Indonesia Youtube

Ketika memasuki perebutan Slot Final, Inspire dari Indonesia ditantang tim Mystique dari Malaysia. Pick yang tidak berubah menjadi salah satu kelemahan dari tim Inspire. Namun, mereka terus menang berkat Zed Jess No Limit yang menggila dan konsistensi dari Vy Gaming dalam melakukan Split Push dengan Malphite. Memiliki format pertandingan Best of One (BO1) membuat para pemain berusaha sebaik mungkin.

Tim Mystique awalnya memimpin. Namun, mereka terlena ketika perebutan Baron Nashor dengan Tim Inspire. Dyland Pros yang menggunakan Amumu memanfaatkan skill Bandage Toss dan Curse of Sad Mummy mengembalikan keadaan. Dirinya melakukan Steal Baron Nashor dan membuat tim Inspire dapat mengembalikan keadaan. Hal ini membuat Tim Inspire melakukan Nexus Push yang berbuah kemenangan.

Namun sayangnya, Tim Indonesia harus kalah di final dengan Skor 3-0 tanpa balas dari Vietnam karena keterbatasan Pool Hero. Tetap saja, perjuangan Dyland Pros dan kawan-kawan harus kita apresiasi ya!

Sumber: Wild Rift Indonesia YouTube

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru