NEWS

Chapter 999 One Piece Ungkap Buah Setan Zoan Kaido Berjenis Ikan! Magikarp-kah?

Billy Mariza   |   Sabtu, 19 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Chapter 999 untuk One Piece merupakan chapter yang spesial, bagaimana tidak disini hadir beragam banyak fakta. Seperti sebuah flashback pertemuan Ace dengan Yamato yang mana diakhirnya mereka menjadi berteman karena hal tersebut. Disatu sisi di aula utama masa kini Zoro bersama dengan Marco yang berubah menjadi Mythical Zoan: Phoenix terbang menuju keatas.

King dan Queen yang melihat kejadian tersebut tidak mau diam dan langsung berubah menjadi ke bentuk Zoannya dan berusaha menghentikan Marco yang terbang. Disisi lain, puncak Tengkorak Onigashima, sebuah fakta mengejutkanpun terungkap. Disini perbincangan antara Kaido dan Big Mom berlangsung dimana mereka sedang membincangkan sebuah kisah masa lalu.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama


Sumber: Toei Animation

Terlihat Big Mom mengatakan jika setelah kekalahan bajak laut Rocks, Big Mom memberikan buah setan kepadanya. Buah tersebut berjenis Zoan dengan nama Ou Ou no Mi Type Mythical yang merupakan berujuk kepada Ikan. Namun tentunya ini bertabrakan dengan bentuk dari Kaido yang merupakan seekor Naga raksasa.

Tentunya ini fakta menarik dari Oda sensei, dimana ia kembali mengangkat satu mitos dari negeri Tiongkok yang mana mengisahkan seekor Ikan Koi yang jika mereka berhasil menyebrangi arus sungai Kuning maka ia akan menjadi seekor naga. Hal ini juga dibawa oleh salah satu waralaba Pokemon yang mana Magikarp jika berhasil evolusi maka akan berubah menjadi Gyrados.

Melihat akhir chapter 999 yang nanggung ini, bisa dipastikan Chapter 1000 akan membawa kita ke fakta yang lebih spektakuler dari sebelumnya. Apa mungkin akan membahas masa lalu Kaido?

Sumber: Shounen Weekly Jump

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru