NEWS

Mantap! PUBG dan PUBG Mobile Menjadi Game Esports dengan 100 Juta Penonton Setiap Menitnya!

Billy Mariza   |   Sabtu, 09 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jepang salah satu negara yang terbilang gak cukup populer jika berbicara tentang esports, namun beberapa game esports masih tetap eksis disana. Bahkan ada beberapa game esports menjadi game-game yang paling banyak ditonton mengingat pandemi COVID-19 juga ikut melanda negeri matahari terbit tersebut.

Dilansir dari giken.tv, ada banyak game yang sepertinya tidak populer di Indonesia namun justru masih sangat panas disana. Meskipun begitu ada beberapa game yang eksis disini sebut saja seperti PUBG dan PUBG Mobile. Untuk PUBG versi PC, menjadi salah satu tier teratas yang paling banyak ditonton dengan rata-rata penonton 100 juta orang permenit. Sedangkan untuk PUBG Mobile menjadi game dengan tier kedua dengan rata-rata penonton 30 juta orang setiap menitnya.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Beberapa game esports dengan tier tertinggi yang memiliki 100 juta orang penonton setiap menitnya adalah League of Legends, Shadowverse, Valorant, Super Smash Bros. Ultimate, Identity V, dan PUBG. Sedangkan tier kedua yang memiliki rata-rata penonton 30 juta orang setiap menitnya adalah APEX Legends, Rainbow Six Siege, Street Fighter V series, PUBG Mobile, dan Wilderness Behavior.

Tidak hanya itu, ada juga tier terakhir dengan 10 juta orang setiap menitnya seperti game Splatoon 2, Granblue Fantasy Versus, Professional Baseball Spirits A, Monster Stadium, dan Tekken 7. Wah, ternyata orang Jepang lebih menyukai game fighting yang kompetitif yah jika dilihat dari beragam genre yang ada.

Sumber: Giken.TV

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru