NEWS

Developer Until Dawn Dikabarkan akan Miliki 6 Judul Game The Dark Pictures di Masa Depan?

Christa   |   Rabu, 02 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Supermassive Games dikenal akan beberapa judul game horor naratifnya. Mulai dari Until Dawn dan The Dark Pictures Anthology. Setelah beberapa bulan lalu sukses merilis House of Ashes dan mengumumkan The Devil in Me, tampaknya mereka memiliki rencana untuk meluncurkan setidaknya enam judul sebagai bagian dari antologi The Dark Pictures.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!

Dilansir dari IGN SEA, pengguna Twitter @the_marmolade mengunggah posting-an yang menyatakan bahwa developer telah mendaftarkan enam entri antologi The Dark Pictures ke European Union Intellectual Property Office. Enam judul yang dimaksud antara lain Switchback, Directive 8020, The Craven Man, Intercession, Winterfold, dan O Death.

Sejauh ini, jika enam game ini benar terjadi, maka total game The Dark Pictures mencapai sepuluh judul. Namun, menjelang rilis pertama franchise tersebut yaitu Man of Medan, Supermassive Games mengatakan bahwa antologi ini akan mencakup delapan game dengan jadwal rilis per dua tahun. Sementara enam entri ini belum dikonfirmasi secara resmi dari pihak pengembang sampai sekarang.

Sumber: IGN SEA

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru