NEWS

Cukup Mengejutkan! LJ dan Wannn Harus Turun dan Bermain di MDL Indonesia Season 5!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 04 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
EVOS Esports akhirnya mengumumkan seluruh roster divisi Mobile Legends yang akan bermain di MDL Indonesia Season 5. Pada pengumuman awal dari peresmian roster EVOS Icon sendiri terdapat dua siluet pemain yang belum terungkap awalnya. Namun, siluet kedua pemain itu bisa dikatakan sudah tidak asing bagi para penggemar Mobile Legends. Benar saja, kemarin (03/02) kedua pemain itu diresmikan dan akan bermain di MDL Indonesia Season 5. Pemain itu adalah Wannn dan LJ yang sudah dirumorkan beberapa waktu lalu akan turun ke MDL Indonesia.

Wannn dan LJ sendiri memang bisa dibilang akhir-akhir ini performanya cukup menurun sehingga mengharuskan mereka turun ke MDL. Kedatangan Wannn dan LJ ke MDL sendiri akhirnya melengkapi roster dari EVOS Icon yang sebelumnya sudah diumumkan. Roster dari EVOS Icon sendiri akan berjumlah sembilan orang yakni Bajan, Ravicy, Panser, Ckim, Tazz, Pendragon, Claw Kun, Wannn. Dan LJ.


Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!

Dengan turunnya Wannn dan LJ serta duo kawakan Alter Ego yakni Leo Murphy serta Ahmad kita dapat simpulkan bahwa persaingan pemain di suatu tim benar adanya. Sebagai pemain, mereka harus memberikan semaksimal mungkin kemampuan yang dimiliki, karena akan selalu ada regenerasi penerus dari pemain veteran tersebut.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru